1. Latar Belakang Masalah
Politeknik
Pos Indonesia atau bisa disingkat dengan nama Polpos merupakan lembaga
pendidikan tinggi vokasional dibawah naungan Yayasan Pendidikan Bhakti Pos
Indonesia yang merupakan milik PT. Pos Indonesia, didirikan pada tahun 2001
untuk memenuhi kebutuhan pekerja profesional yang memiliki kompetensi yang
sesuai dengan kebutuhan industri. Politeknik Pos Indonesia memiliki beberapa
fasilitas didalamnya, seperti Gedung Olahraga, Masjid, Lapangan Parkir dan
memiliki dua Asrama yang masing-masing bernama Asrama Melati dan Asrama Anggrek.
Namun sampai saat ini sistem pengelolaan data tamu pembayaran dan Check Out di
Asrama Politeknik Pos Indonesia masih menggunakan pencatatan manual.
2. Pembahasan
a. Apa
yang bisa dilakukan dengan menggunakan sistem pengelolaan data Asrama Check Out
dan Pembayaran?
b. Apa
keuntungan yang didapat dari pembuatan aplikasi ini?
3. Penutup
a. Kesimpulan
Jadi dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini
bisa membantu dan memudahkan user dalam pembayarannya.
b. Saran
Diharapkan aplikasi ini kedepannya dapat
dikembangkan dari segi fitur lainnya apabila aplikasi ini berjalan lancar dan
lulus uji.
Link Plagiarism:
- https://drive.google.com/open?id=0B1cywxUAoAPOY21STEFVNW56SzA
- https://drive.google.com/open?id=0B1cywxUAoAPOTUhoclhQRk1ua28
Referensi: http://palingpertama.com/post/2016/04/05/aplikasi-management-asrama-online.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar